Monday, October 25, 2010

Surga Iklan Baris: Pusing Mencari Peluang Usaha Yang Aman Dan Hemat L

Nama*:H
Telephone*:o8159008656
Email:financialfreedom.hendro@gmail.com
Judul Iklan*:Pusing Mencari Peluang Usaha Yang Aman Dan Hemat Lagi Mudah Pelaksaannya
Isi Iklan*:Kenalilah Perusahaan Synergy Worlwide


Synergy WorldWide, lebih dari perusahaan lain manapun sekarang ini, dapat menawarkan kepada anda potensi luar biasa dengan risiko minimal. Karena kami merupakan rekan kerja dengan NSP, perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun. Walaupun masih tergolong baru, Synergy sudah memiliki pengalaman dalam perkembangan yang tidak dapat diperkirakan. Saat ini adalah saat yang sempurna untuk terlibat langsung dengan Synergy World Wide Perusahaan yang Tepat untuk meraih momentum saat kami berkembang dengan menakjubkan. Inilah saatnya!

Synergy adalah perusahaan yang tepat! Synergy telah menciptakan perencanaan kompensasi yang mewakili sistem revolusioner yang unik. Dual-Linear Mega Match menggabungkan semua bagian perencanaan kompensasi lain yang terbaik dan menghilangkan kejelekannya. Menghasilkan uang di Synergy menjadi semakin mudah karena Dual-Linear Mega Match yang tak bercacat dalam dasar global. Para distributor dari semua negara di tempatkan dalam struktur penjualan yang sama.

Melalui struktur perencanaan kami, Anda diharapkan bekerja sama dengan para downline, daripada berkompetisi dengan mereka. Synergy membayar sampai ke infiniti, sehingga Anda dapat bebas menjadi sponsor bagi orang-orang dalam organisasi Anda, yang dapat memberikan benefit bagi mereka dan Anda. Dalam perencanaan kompensasi yang revolusioner ini, Synergy menawarkan enam cara untuk dibayar tiap bulan.

Kami mengundang Anda untuk meneliti marketing plan kami dan untuk menciptakan impian pribadi Anda melalui Synergy WorldWidePara pakar bisnis dari seluruh dunia telah setuju bahwa sebuah peluang yang bagus merupakan penyatuan beberapa kekuatan utama. Salah satu kekuatan yang penting adalah "saat yang tepat" untuk bergabung. 80% dari para penerima bonus terbesar di industri network marketing bergabung pada saat titik kritis atau pada fase terciptanya sebuah momentum.


Maka Buatlah keputusan untuk memakai separuh modal dari penghasilan anda

untuk membangun sebuah asset, guna membangun

sumber Passive Income.

Peluang anda cuma dibisnis Synergy WorldWide

Kami merupakan sebuah perusahaan produk

Synergy / Natures Sunshine di Indonesia,

Bila Anda ingin menjadi pebisnis sukses.Disnilah tempatnya

Maka segeralah

bergabung bersama kami,

bergabunglah segera melalui kami.

Anda ingin sehat dan sukses? Maka Jangan ragu untuk bergabung


bersama kami. Dapatkan harga distributor/grosir untuk produk-produk
Synergy World wide

meskipun anda

bukan anggota!!! ECERAN HARGA GROSIR

PROFIT lebih jika ikut jaringan Network Marketing kami !!!

Anda belum mengerti sistem bonus, trik mendapatkan bonus maksimal ? Kami akan mengatur agar keuntungan anda maksimal ! ( syaratnya anda masuk dalam jaringan Network Marketing kami, lakukanlah penawaran,promosi,dan persentasi produk)
Gambar / Photo:4Megamatch_Bonus_260809110856_ll_jpg.jpg
URL Web /Blog :https://sites.google.com/site/hanyadisynermarketing/for-better-future



Powered by EmailMeForm

No comments:

Post a Comment